Get Adobe Flash player

Monday, October 17, 2011

Trik Internet Gratis Telkomsel Oktober 2011 ( worked )

Setelah kemaren tepatnya tgl 13 okt semua proksi sakti telkomsel di tutup oleh provider saya mencoba mencari cari lagi bug yg masih terbuka untuk gratisan masa iya si ga ada, setelah berhari hari scan proxy2 yg masih valid ahirnya saya dapatkan jga beberpa proxy sakti yg bsa dgunakan lagi ntuk internet gratis.
beriut scrensot hasil uji coba proxy edisi oktober 2011


Trik Telkomsel 17 Oktober 2011 ini, bisa menggunakan Ultrasurf dan VPN untuk menstabilkan koneksi, saya sudah coba dan alhamdulillah berhasil. Untuk jaringan EDGE Only cukup pakai Ultrasurf saja, karena VPN akan terasa lama. Bagi yang jaringannya 3G/HSDPA bisa menggunakan VPN



Proxy sakti telkomsel 17 oktober 2011 dan Port sakti-nya tidak saya share langsung disini, tapi saya sudah masukkan di config masing-masing ultrasurf dan VPN, bagi teman-teman yang ingin menggunakan silahkan mendownload confignya di bawah ini.

Download COnfig Ultrasurf dan VPN
Download Ultrasuft
Download Vpn

Nb : Oh ya untuk IP konek tidak semua IP konek bisa jalan jdi jika ultrasuft tidak mau sucsesfull coba di reconect aja. untuk IP yg biasa saya gunakan adalah IPC  MTgyLjA=  MTgyLjY= MzkuMjEw silahkan anda convert sendiri.

9 comments:

boleh minta pass rar nya gan...

boleh kirimin email ya farid.ruliawan@yahoo.co.id

terimakasih banyak sebelumnya

leh kan minta paswordx?lwt email ja gan(adit.caem@gmail.com)sblmx thx dah mau berbagi

Iya kk tolong kasih pass rar-ny

inbox ke exele65@gmail.com
thx

Krim passwordnya ke
mukti.abadi15@gmail.com
tnks b4 gan......

mksih gan dh mw brbagi
leh minta pass rar nya g???
krm ke garezt@ymail.com
jika berkenan

kalo boleh bagi pass-nya gan...
kaipanger@gmail.com
thanks

bagi pas vpnnya dan ipc nya ya
kirim di fb putra.excel@yahoo.co.id

paswordnya apa gan
kirim di emailku ya
putra.excel@yahoo.co.id

Post a Comment