Get Adobe Flash player

Thursday, April 7, 2011

Mempercepat Koneksi Internet dengan DNS SPEEDER v 2.50

Saat ini, banyak sekali cari yang bisa di lakukan untuk mempercepat koneksi internet di rumah, maupun di kantor, baik dengan menggunakan tools atau pun dengan memaksimalkan setting default dari browser atau OS yang digunakan.

Pada kesempatan ini saya ingin membagi info untuk mempercepat koneksi internat yang kita gunakan dengan menggunakan salah satu tools tambahan, yaitu DNS Speeder.

Penggunaan DnsSpeeder ini sendiri sangatlah mudah, karena kita tidak perlu melakukan apapun, cukup dengan menjalankan software DnsSpeeder saja. Cara kerja dari DnsSpeeder ini sendiri adalah sebagai DNS Proxy yang akan membaca ip address dari domain yang sedang kita buka pada browser dan menyesuaikan dengan yang ada dalam cache komputer kita. Jika dalam cache komputer tidak ada, maka ip address dari domain tersebut akan dikirimkan ke beberapa server DNS yang ada, kemudian hasilnya dikirimkan kembali ke komputer kita (client). Dengan demikian saat kita membuka sebuah halaman web prosesnya menjadi lebih cepat.



















Untuk menjalankan DnsSpeeder langsung saat masuk Windows, kita cukup memastikan mencentang tanda Start at login, dan untuk menyembunyikan panel DnsSpeeder kita cukup mencentang tanda Hide this dialog when starts.

Download DNS Speeder DISINI

0 comments:

Post a Comment