Get Adobe Flash player

Tuesday, May 10, 2011

TIPS dan TRIKS internetan gratis via Telkomsel

Sebelumnya saya sudah pernah posting trik gratis internet dengan YF, tapi sayangnya kalo pakai YF caranya ribet dan bandwitnya terbatas untuk yg free cuma dikasih waktu 6 jam dalam 1 hari dan 18 jam dalam 1 minggu dengan kecepatan maks 64kbps/s.
Baiklah kali ini saya akan kasih tau cara lain internetan gratis dengan menggunakan bantuan AlwaysVPN dengan bandwith unliminited dan kecepatan rata2 150kbps/s jika mendapat sinyal HSPDA atau 3G tapi bila sinyal yg di dapat cuma UMTS/EDGE paling cuma 50kbps/s lumayan lah dibandingkan dengan YourFreedoom,,Langsung saja caranya

Pertama download dulu AlwaysVPN Disini, terus kamu instal, Selanjutnya seting dulu modem nya. Masuk ke Control Panel --> Phone And Modem Options --> Modems --> Pilih modem yang sudah terpasang --> Klik Properties --> Advanced --> Pada Extra initialization commands, isi setingan berikut :
at+cgdcont=1,"ip","flash" Kalo udah, buat dial-up connection nya dengan : >APN FLASH >Dial Number : *99***1# >Username & password kosongin aja Klik dial, kalo udah konek sekarang tinggal pake AlwaysVPN nya. Pake nya AlwaysVPN aja y bro yang ga ribet nyeting2 n bandwithnya juga unlimited, ga kayak YF yang cm 64 kb/s. Klik kanan tray icon alwaysvpn --> Alwaysvpn UDP faster --> Connect. Tunggu sampai konek dengan server alwaysvpn. Kalo udah konek icon AlwaysVPN nya akan berubah warna jadi hijau.
ini ada screenshootnya supaya lebih paham..



















Selanjutnya seting browser dengan direct connection aja atau ga usah pake proxy. coba di test buat browsing, kalo masuknya ke web nya Flash berarti ada setingan yang belum bener. Oprek teruz bro, moga sukses...

0 comments:

Post a Comment